Jumat, 16 September 2016

JUAL TANAH KAVLING DI BEKASI UTARA, Rp.350rb/m2, Hubungi Ust.Aly 0857 98 606666, jual tanah di bekasi utara, tanah dijual di bekasi utara, harga tanah di bekasi utara, jual tanah di bekasi

TANAH, BIKIN KAGET, 
HARGA TERUS MEROKET

KITA PASTI SUDAH TAU bahwa TANAH adalah investasi yang PASTI SANGAT menguntungkan, karena harga Tanah selalu naik minimal 25% per tahun, Apalagi Kalau Posisi Tanah kita cukup strategis, bisa sampai 40% pertahun kenaikan harganya

MENGAPA ANDA HARUS BELI TANAH 
YANG SAYA JUAL SAAT INI ?

1. Tanah saya luasnya 3000 m2, cukup untuk dibuat Kavling Perumahan, dan dibelakang tanah saya masih ada ratusan hektar tanah sawah yang bisa dibebaskan

2. Terletak dipinggir Jalan Desa, Akses Jalan Masuk sudah dicor semua, lebar jalan 5 meter cukup 2 mobil bersimpangan 

3. Akses ke Pasar Induk Cibitung Bekasi hanya 30 menit, ke tol cibitung 45 menit, ke Pasar Tambelang hanya 15 menit

4. Sudah Padat Penduduk, diseberang tanah saya ada Masjid Jami' Al-Surya yang cukup besar, tidak jauh dari tanah saya ada satu perumahan baru yang sudah nyaris ludes terjual

5. Tidak jauh dari Kawasan Industri Cibitung dan Cikarang, sangat cocok untuk Kos-kosan Karyawan Pabrik, atau Perumahan Sederhana buat Karyawan

6. Harganya masih cukup murah Rp.350.000,- / m2, masih sangat masuk kalau untuk dijual Kavlingan atau Perumahan sederhana, apalagi untuk investasi, disewakan atau dikelola dulu beberapa tahun baru kemudian dijual lagi, Irigasi Airnya cukup bagus dan tidak pernah banjir.

7. ini yang menarik, Hasil Penjualan tanah ini akan saya gunakan untuk membangun 10 RUMAH TAHFIDZ, ini Nazar saya, jadi kalau anda beli tanah saya ini, anda telah ikut serta membantu berdirinya 10 Rumah Tahfidz, subhaanallah, Dunia Akhirat anda beruntung. 

KABAR BAIKNYA, JIKA ANDABERMINAT BELI SEBELUM TANGGAL 30 NOPEMBER 2016, HARGA BELUM NAIK BAHKAN ANDADAPAT POTONGAN Rp.25.000.000,-


DIMANA SIH LETAK TANAHNYA  ?

Depan Masjid Al-Surya Jl.Muktiwari Kp.Tanah Ungkuk Kec.Tambelang Cibitung Bekasi, kalau di Google Map ketik saja ID Lokasinya di Kotak Pencarian Google Map : -6.194837,107.103675



GARANSI :

Jika setahun kemudian atau beberapa tahun kemudian, anda ingin menjual kembali tanah anda, hubungi saya, saya akan iklankan tanah anda sampai laku, GRATIS gak usah bayar iklan.

JADI, TUNGGU APA LAGI ? HUBUNGI SAYA SEGERA DI : 
0857 98 606666 ATAU WA : 0877 2555 7550 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar